Minggu, 14 Oktober 2018

4 Tips Mudik Menggunakan Bus Malang Ke Denpasar Saat Mudik

Saat lebaran tiba kendaraan bus bisa menjadi pilihan dalam melakukan mudik ke kampung halaman. Namun seperti yang telah kita ketahui, bahwa bepergian ketika mudik dan hari lebaran tiba pasti membutuhkan waktu yang lebih lama dari biasanya. Maka dari itu kita harus memilih bus yang nyaman dan aman, misalnya ketika anda menggunakan bus Malang ke Denpasar pada saat mudik lebaran tiba.

Tips Saat Mudik Lebaran Menggunakan Bus Dari Malang Menuju Denpasar

1.    Membeli tiket resmi

Sebaiknya anda membeli tiket di agen yang resmi dan bukan di calo, karena anda akan lebih tahu kredibilitas bus yang anda pilih dan mengetahui apakah armadanya layak jalan atau tidak. Biasanya harga tiket bus saat mudik tiba jauh lebih mahal dibanding hari biasa, tapi itu lebih baik daripada harga tiket murah tapi keselamatan anda selama di perjalanan tidak aman.

2.    Berhenti di halte tujuan

Sebelum memilih akan menaiki bus apa dan di mana, ketahui terlebih dahulu rute yang akan dilewati. Serta halte mana yang akan anda tuju, ketika telah sampai di tempat tujuan. Anda bisa meminta Pak Supir untuk mengingatkan anda turun di halte tujuan. Jangan sampai anda ketiduran atau terlewat.

3.    Membawa barang seperlunya saja

Disebabkan oleh banyaknya orang yang juga akan mudik, bukan tidak mungkin anda akan berdesakan ketika naik bus. Maka dari itu bawalah barang seperlunya saja agar anda tidak ribet sendiri, selain membawa barang yang tidak terlalu banyak di perjalanan juga akan membuat anda nyaman saat duduk di bus.

4.    Menyiapkan baju hangat

Bagi anda yang akan mudik dari Kota Malang menuju Denpasar dan menggunakan bus, pasti akan mengalami perjalanan yang cukup lama. Maka sebaiknya anda menyiapkan baju hangat agar tidak kedinginan ketika malam tiba dan anda masih di perjalanan. Apalagi jika bus yang anda pilih menggunakan AC.

Untuk perjalanan dari Malang ke Denpasar dengan menggunakan bus ini, bisa dilakukan dengan memesan tiket online di REDBUS.ID. Yaitu tempat berjualan tiket bus online yang terpercaya, anda bisa mengeceknya langsung melalui webnya di redbus.id.
Load disqus comments

0 komentar