Senin, 22 Desember 2014

Cara Mengotimasi Gambar dengan Flickr

Cara Mengotimasi Gambar dengan Flickr - SEO yang Anda gunakan harus lebih berorientasi kepada jualan produk secara online. Nah, sumber backlink yang kita buat bisa kita gunakan untuk mendukung penjualan (sales), salah satunya flickr. Seperti yang udah dijelaskan, bahwa nama halaman foto flickr berdasarkan nama pada foto yang kita upload. Jadi, cari sebanyak- banyaknya long tail keyword yang terdiri dari minimal 4-5 kata, kemudian gunakan keyword- keyword tersebut untuk menamai gambar yang akan kita upload ke flickr. Jangan lupa, tambahkan nomer telepon anda di bagian depan nama gambar, misalnya :
  • Telp 085 643 699 889 - Sewa Villa di Bandung
  • Telp 085 643 699 889 - Sewa Villa di Bandung
Jangan lupa, pada deskripsi foto sisipkan juga anchor text yang menuju ke website utama. Kalau perlu, pada deskripsi foto letakkan nomer telepon, selanjutnya optimasi halaman foto flcikr tersebut dengan menggunakan backlink. 

Cara Menggunakan Flickr


Flickr bukan cuma buat backlink, kita bisa manfaatkan flickr sebagai feeder ke website kita. Feeder itu untuk menggiring visitor ke website kita, jadi fungsinya sebagai pengumpul traffic juga. Caranya kumpulin semua long tail keyword yang berhubungan dengan produk yang akan kita jual. Long tail kw-nya yang beneran long ya alias > 5 kata. Selanjutnya kita siapkan gambar2 yang mau kita upload ke flickr trus namai gambar2 tsb dengan masing2 kw yang udah kita siapkan. Selanjutnya, sambil ngebacklink yg lain, kita bisa ngebacklink si flickr kita tadi. Nggak terlalu susah kok, kan long long tail kw.
Load disqus comments

0 komentar