Selasa, 16 September 2014

Cara Membuat Kartu Kredit dengan Mudah

Cara Membuat Kartu Kredit dengan Mudah
Cara Membuat Kartu Kredit dengan Mudah - Di dunia bisnis online dan internet marketing, kartu kredit adalah tool yang sangat berharga. Contohnya saja.... Metode pembayaran paling enak ketika kita pasang iklan di facebook itu bukan paypal, bukan vcc, bukan kupon tapi pake kartu kredit.

Kenapa?
Karena iklan bisa jalan sekarang dan produk yang kita jual terus laku tiap hari.Duit terus mengalir ke dalam rekening dan kita bayar iklannya belakangan ketika tagihan kartu kredit dateng. Yang jelas kita udah ada duit di rekening untuk bayar. Nah, teknik ini yang saya pake ketika saya jualan.

Dengan gampangnya saya jebret jebret pasang iklan $100-200 seminggu tanpa perlu pusing pusing duit nya dari mana. :D. Setelah dagangan saya laku dan pembayarannya cair, kan saya udah ada duit tuh.. Langsung saya lunasin aja tagihan kartu kredit nya. Enak banget kan? Dengan cara yang sama, saya juga pake teknik ini untuk pasang iklan di google adwords.
Dengan kata lain,
Saya baru bayar tagihan iklan ketika saya udah dapet untung :D. Itu artinya, pasang iklan tanpa modal. Nah ini beda banget kalo seandainya pake VCC ato paypal. Karena dengan menggunakan VCC atau paypal kita harus siapin modal untuk ngiklan sekarang juga. :D. 
Kalo Anda pernah lihat screenshot earning nya super mastah yang mereka bisa dapet ribuan dollar per hari bahkan ratusan juta rupiah perbulan

Tau nggak? Berapa duit yang mereka gelontorkan dalam sehari untuk spend iklan ? Ratusan hingga ribuan dollar per hari! Masih mikir untuk bayar iklan pake paypal, vcc atau kupon? Jangan harap anda bisa dapet earning yang sama walaupun anda udah ikut workshop atau training jutaan rupiah! Sepertinya Anda mulai sadar bahwa Kartu kredit adalah sebuah daya ungkit. Tentunya bila disertai ilmu dan kemampuan beriklan yang baik dan benar, kartu kredit dengan limit ratusan juta rupiah sebulan adalah sebuah tool yang sangat powerful.

So, kalo Muhammad belum punya kartu kredit, saya saranin bikin sekarang juga. :D. Cara simplenya adalah deposit duit di bank. Ada beberapa bank yang dengan gampangnya mau memberikan kartu kredit ketika kita punya tabungan dengan jumlah tertentu dan di lock sama bank (sebagai jaminan). Modal depositnya dari mana? Bisa pinjem. :D

Nah, ketika kita udah dapet kartu kredit dari Bank A, dengan gampangnya kita bisa apply kartu kredit di Bank B. Dan kalo kartu kredit kita udah di approve oleh si bank B ya tinggal tutup aja kartu kredit di bank A tadi. Tarik duit yang yang di lock dan balikin ke orang yang ngutangin. Hehehe.. Simple? Gak juga :v
  1. Harus punya duit banyak, atau

  2. Harus punya temen baik yang mau ngutangin duit banyak tanpa jaminan.

Tapi berita bagusnya, masih ada beberapa cara lain untuk meyakinkan Bank supaya 100% meng-approve permohonan kartu kredit kita. Semua itu di kupas tuntas sama Andre, dalam ebook yang berjudul “playboy kartu kredit” Panduannya bagus. Saya udah baca sampe habis. Semua di jelasin dengan singkat padat tapi mengena. Beberapa poin penting yang di bahas di ebook:
  1. Cara apply dan 100% di approve
  2. Cara beternak kartu kredit
  3. Cara naikin limit kartu kredit sampe ratusan juta bahkan em em an
  4. Cara pake kartu kredit tanpa bayar bunga selama 44 hari.
  5. Teknik ngelunasin tagihan ketika kita lagi bokek.
  6. Berbagai tips menggunakan kartu kredit yang benar untuk membangun asset.
  7. Bahkan teknik “kabur” dari debt collector pun dibahas dengan jelas. Haha.. jangan sampe debt collector dateng lah.

Nah, beberapa teknik dalam ebook ini adalah teknik yang memanfaatkan celah dari Bank dan berbahaya kalo sampe Bank tau. Dan berita bagusnya, sampe sekarang pun bank belum tau.

It still work.

Terus gimana kalo seandainya besok besok Bank tau dan nutup beberapa cara yang di bocorin di ebook ini? Ya gak apa apa! Yang penting kan belasan kartu kredit dengan limit ratusan juta sudah di tangan duluan. Hahaha... Makanya buruan baca tuh ebook dan manfaatkan selagi teknik ini masih bisa dipake.

>>> KLIK DISINI UNTUK MEMBELI   <<<

Ebook ini seharga 197 ribu rupiah dan itu harga yang sangat murah bandingkan
berbagai kemudahan yang bisa di dapet dengan punya kartu kredit dengan limit ratusan juta.


P.S. Kartu kredit itu mirip seperti tool. Ibarat anda punya sebuah pisau, semua targantung anda bagaimana menggunakan pisau tersebut. Bisa untuk masak makanan lezat, atau bisa juga untuk bunuh diri.

P.P.S. Jangan sampe kartu kredit dengan limit ratusan juta itu jatuh ke tangan istri. Bisa di datengin debt collector ntar.. hahaha.. :v


>>> BELI SEKARANG <<<
Load disqus comments

0 komentar