Selasa, 29 Juli 2014

Tahapan Menjadi Pebisnis Online

Berikut adalah pesan yang disampaikan Guru besar saya, Agus Piranhamas.

Selalu MENGAJARKAN kesemua OMG Online Marketer Group diseluruh NUSANTARA, dan PIRANHAMASTER di Planet BUMI dengan : Teori PERCEPATAN namun dengan STEP by STEP didunia Internet Marketing :

1. WIRAUSAHA ONLINE MANDIRI
2. WIRAUSAHA ONLINE MANAGER
3. KONSULTAN ONLINE AMATIR
4. KONSULTAN ONLINE PROFFESIONAL
5. PEMBICARA AMATIR
6. PEMBICARA PROFFESIONAL


Tahapan Menjadi Pebisnis Online


Diawali dengan semua jualan online dilakukan SENDIRI dan SERBA SENDIRI, mulai dari Kirim Barang, SMS No Resi, Check ATM. Kalkulasi Keuntungan sampai OPTIMASI di INTERNET. Kalau sudah kwalahan BANJIR ORDER baru MENGAMBIL KARYAWAN dan jadilah kita sebagai MANAGER untuk mengatur semua USAHA atau BISNIS ONLINE kita.

DILANJUTKAN jika Pemasukan Uang mau ditingkatkan harus memulai jadi KONSULTAN Amatir kecil kecilan, mulai tetangga lalu teman dilanjut UMKM. Dan baru Perusahaan Kecil. Jika JAM TERBANG sudah tinggi baru menjadi Konsultan PROFFESIONAL.

Dan bila mempunyai Kemampuan LEADERSHIP dan PUBLIC SPEAKING serta KHARISMATIK, jadilah Pembicara. Dan pesan utama jika jadi PEMBICARA adalah : Selalu Ingatlah Bahwa AUDIANCE atau PESERTA adalah RAJA, dan Pembicara itu adalah HAMBA SAHAYA. Karena Hukum Alam siapa yang Bawa Uang dan DIALAH RAJA.

Seumber :
Tahapan Menjadi Pebisnis Online
Load disqus comments

0 komentar