Kamis, 10 Juli 2014

Strategi SEO Perusahaan Besar

Cara SEO Blog
Saat sebuah brand besar mulai memasarkan dan mengenalkan produk mereka melalui media online, justru stratrgi internet marketing yang pertama kali dilakukan tidak melalui SEO, melainkan melalui jaringan iklan, social media, promo, dan lainnya. Sedangkan urusan SEO mereka lakukan secara pelan dan bertahap, karena sangat menjaga kualitas. Mungkin Anda akan berpikiran bahwa cara yang mereka lakukan (tidak langsung SEO) karena mempunyai banyak modal, padahal tidak juga. Karena promosi melalui iklan dan berbagai social media itu adalah salah satu strategi SEO mereka. Sebagai perusahaan besar tentunya mereka mempunyai SEO consultan yang telah berpengalaman dalam menangani authority site .

Cara SEO Blog

Mereka paham untuk membuat sebuah authority site membutuhkan waktu, cara- cara khusus, dilakukan secara manual dan mengandalkan kualitas. Seperti hal nya Toko Online Lazada dan Zalora yang meminta secara resmi untuk guest post atau bahkan membayar links dari para blogger yang mempunyai blog atau website berkualitas dengan traffic tinggi. Para perusahaan besar sangat paham, bahwa untuk mendatangkan traffic / calon pembeli / branding melalui SEO akan memakan waktu. Oleh karena itu mereka memulainya dengan cara yang lain seperti melalui sebuah iklan, social media, promo dan lainnya.

Pertanyaannya...... Haruskah Kita mengikutinya?
tentu Kita bisa mengikutinya karena cara tersebut ampuh, terbukti, dan dilakukan oleh perusahaan-perusahaan besar lainnya. Cara yang bisa Kita lakukan untuk mengenalkan brand baru dan mendatangkan traffic ke website Kita adalah dengan social media, seperti facebook (account profil, fanspage, group, fb ads), twitter, google plus, dll.

Yang terpenting dari SEO adalah bagaimana agar orang mudah menemukan apa yang mereka cari, dan terjadi minat dengan produk atau layanan yang Kita tawarkan.

Semoga bermanfaat....

Load disqus comments

0 komentar