Rabu, 09 Juli 2014

Kriteria Bisnis yang Baik dan Menguntungkan

Kriteria Bisnis yang Baik
Sering banyak yang bertanya, bisnis online yang baik itu bagaimana? Apakah ada orang yang membangun bisnis online dengan kurang baik?

Salah satu tujuan orang untuk memilih bisnis secara online adalah untuk memberikan kehidupan yang lebih layak (untuk kita dan keluarga), agar memperoleh materi bisa digunakan untuk ibadah, membeli rumah baru, membeli mobil baru, membiayai pendidikan, membiayai liburan, dan lain sebagainya. Banyak juga para pebisnis bisnis online yang memiliki tujuan untuk mencari freedom (kebebasan waktu luang dan finansial). Bagaimana caranya untuk menghasilkan uang tanpa terikat oleh tempat, waktu, ataupun aturan perusahaan. Mereka ingin menjadi bos dari diri mereka sendiri. Kemudian mereka bisa memperbesar incomenya atau penghasilannya secara terus- menerus.

Kriteria Bisnis yang Baik

Nah, jika Kita ingin memiliki tujuan atau impian yang besar di bisnis online, tentunya Kita membutuhkan bisnis yang menguntungkan, stabil, dan tahan lama. Jadi bisa disimpulkan, bisnis online yang baik itu adalah bisnis yang menguntungkan, stabil, dan tahan lama, sedangkan Bisnis online yang kurang baik itu tidak memiliki semua kriteria di atas.

Ada bisnis yang menguntungkan, tapi tidak stabil dan tahan lama. Contohnya : penjualan tanaman hias gelombang cinta yang hanya tahan beberapa minggu saja, dll. Lalu bagaimana caranya memiliki bisnis yang menguntungkan, stabil, dan tahan lama? Tentunya  membutuhkan investasi pikiran, tenaga, biaya, dan waktu, dengan cara yang tepat. Mulai dari riset produk yang matang, adanya jaminan pelayanan kepuasan pelanggan, dan jalinan hubungan atau relationship yang baik dengan konsumen.
Load disqus comments

0 komentar